Kata Kata Cinta Galau

Kata Kata Cinta Galau - Di jaman sekarang banyak orang (baik itu muda, tua,)  yang galau karena urusan cinta. Dan ketika kata-kata galaumenjadi sebuah fenomena, sebuah tren, maka kata-kata galau pun diburu banyak orang. Dan sebutan atau istilah orang galau adalah galauers. Kata kata galau biasanya di tulis karena batas dari kebiasaan sehingga membuat bimbang dalam memilih. giman tidak galau saat kekasih mengucapkan kata berpisah. Bagi anda yang suka galau slihakan baca ini. Berikut adalah Kata-Kata Cinta Galau.

Kemana kamu yang dulu? kemana kamu yang sering manggil aku sayang? kemana perhatian yang dulu? kemana sifat baik kamu?:"( aku kgn yang duluuu

**********
Aku kira kita bisa bahagia berdua,tapi ternyata aku salah:') cuma aku yg berharap lebih:(

*************
Meski air mata mengaburkan pandangan, namun tetap terbitkan harapan melalui senyuman

****************
Cinta adalah ketika 2 orang mengetahui segala sesuatu tentang satu sama lain dan mereka masih ingin tetep bersama

************
Kadang kejujuran saja tidak cukup mempertahankan cinta, karena cinta juga butuh kesabaran untuk menghadapi cinta itu

**************
Inginnya aku terus memantau keadaanmu
namun semua tak mungkin karena kujauh.
Disaat seperti inilah aku pengen buanget dekat dengannya.

*************
Hei, kamu itu lagi apa sich
gak telp, gak sms, gak update status
Bikirn orang susah aja...

***************
Kucoba membina rasa saling percaya
meski batin ini rasanya tak karuan
Kucoba tidur dan pejamkan mata
Tapi melupakanmu itu tidak mungkin

****************
Jika Anda ingin melupakan seseorang, jgn membencinya, krn Anda tetap tdk akan melupakannya. Simpanlah sbg sebuah kenangan yg baik

*****************
Ketika berpacaran, terkadang kita dihadapkan dua pilihan "setia bertahan atau memilih kebebasan untuk kembali jomblo"

*******************
Semenjak dia masuk di kehidupan kamu. Aku tidak pernah lagi merasakan perhatian yang lebih seperti dulu. :')


Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 Kata Hikmah - Template by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.