Kata Kata Bijak Penuh Hikmah


Kata kata hikmah, kata  mutiara bermanfaat di waktu jiwa kita masih drop atau saat bingung melacak inspirasi kata hikmah, kata bijak atau kata mutiara dapat buat diri kita jadi lebih bersemangat. Maka seuntai kata-kata bijak yang mengandung hikmah akan memberikan kita pencerahan, motivasi dan ketenangan. Pengalaman membentuk manusia, menjadikan manusia lebih memahami jalan cerita takdir yang dihadapinya.
Untuk anda yang senang dengan koleksi kata katamutiara silakan baca saja kumpulan kalimat mutiara di bawah ini. 
      
Keutamaan sharing dan berikan bukan hanya pada mereka yang dicintai, namun sharing pada mereka yang memerlukan.

Menjadi sukses itu bukanlah suatu kewajiban, yang menjadi kewajiban adalah perjuangan kita untuk menjadi sukses.


Manusia adalah makhluk satu-satunya yang dapat menebang pohon, mengolahnya menjadi lembaran kertas, dan menulis Stop Penggundulan Hutan diatas kertas tersebut.
Ilmu itu didapat dengan lidah yang gemar bertanya dan akal yang mau berfikir.

Kita menilai diri sendiri berdasarkan apa yang kita perbuat, orang lain menilai kita berdasarkan apa yang telah kita perbuat.

Seorang guru yang jujur harus berniat agar muridnya lebih pintar daripadanya, manakala seorang murid yang jujur harus pula mengakui kepintaran gurunya.
Kekayaan sejati tidak diukur dari seberapa banyak investasi yang dia lakukan untuk memperoleh uang, tetapi seberapa besar investasi yang dia lakukan untuk memperoleh akhirat.
Kebahagiaan tidak akan berarti bila kamu tidak memasukkan orang disekitarmu yang masih bersedih. berbagilah dengan murah hati.
Janganlah takut mencoba perihal baru didalam hidupmu. bila kamu berhasil, kamu akan bahagia. bila tidak, kamu akan lebih bijaksana.

Semoga saja info tentang KataKata Bijak Penuh Hikmah ini dapat bermanfaat dan berguna untuk kita semua.



Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 Kata Hikmah - Template by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.