Kumpulan Kata Kata Mutiara Motivasi



Berikut ini merupakan kumpulan kata kata mutiara penyejuk hati yang paling bermakna dan istimewa yang dihimpun dari berbagai sumber atau dari kata kata dan pengalaman pribadi. Semoga kata kata mutiara yang ada disini dapat anda gunakan dengan bijaksana sebagai referensi kehidupan.

Semua kejadin sudah ada yang mengatur, maka dari itu kamu harus belajar menerima apapun yang terjadi


HAL yang paling sulit
adalah mengalahkan
diri sendiri, tapi itu bisa
kamu mulai dengan
Memaafkan diri sendiri .



Mengawali harimu dengan penuh rasa ucapan syukur, dan menjalani hari-harimu bersama Tuhan bakal membuat hidupmu seperti burung rajawali.

Kamu bisa terbang tinggi melewati semua persoalan hidupmu. Kamu bebas melakukan apapun dan kamu bisa meraih apapun dengan modal iman sebesar biji
sesawi yang kamu punya.
So.. kamu siap terbang bersama Tuhan?
Selamat Pagi ?



Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.


Memang, Allah tidak menjanjikan Bahwa langit itu
selalu biru, Bunga itu selalu
mekar, Dan Matahari selalu
bersinar.
˚
° Tapi.. Ketahuilah, Bahwa Allah selalu memberi
pelangi disetiap ada hujan, Senyum di setiap Airmata, Berkah di setiap
Cobaan, Dan Jawaban di setiap Doa.





Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan.


Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.



Sukses itu bagaikan bayangan, Semakin dikejar semakin menjauh. Jadi, abaikan hal itu dan jalanilah hidup apa adanya. Niscaya sukses akan mengikutimu.

Jika niat sudah terpancang karena Allah, tidak akan ada halangan yang bisa menghentikan seseorang melakukan sesuatu. Niat karena Allah ialah motivator yang utama dan seharusnya menjadi satu-satunya motivator kita.

Jangan sampai kita terlena untuk memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yang sesungguhnya di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal. Jadi perkayalah diri Anda baik dengan materi maupun dengan rohani, dan bagikan kekayaan tersebut kepada yang lebih membutuhkan.





Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 Kata Hikmah - Template by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.